Alumnus.....

Awal tahun 2009 ini merupakan tahun yang begitu banyak cobaan bagiku dan keluarga...namun disisi bagian kecil, masih saja ada kebahagiaan yang melingkupi aku dan keluarga...kebahagiaan kembali kepada orang tua dan lingkungan rumah yang kutinggalkan beberapa tahun kebelakang ini (tepatnya 4 tahun lalu)..
Kebahagiaan kecil yang kumaksudkan disini adalah terkoneksinya kembali aku dengan kawan dan rekan satu almamater saat aku kuliah di yogya yang telah hilang selama 13 tahun lalu...
Cukup lama memang...namun sepertinya hanya singkat sekali...coba bayangkan kalau kita menunggu 1 hari saja...lamanya bukan main...tapi ini 13 tahun, begitu singkat aku melewatinya.....
Lewat suatu komunitas yang mengunakan suatu mesin pencari yang ada didunia maya (baca:internet), semua nampak dan jelas...bagaikan baru 1 hari saja aku melewatinya bersama teman saat kuliah dulu.....bahagianya aku...
Namun kebahagiaan itu kudapatkan setelah aku mengalami kehilangan yang sangat mendalam dengan kepergian ayahanda tercinta diakhir tahun 2008 lalu...
Thanks GOD for yours.....
Buat teman-temanku, aku juga berterima kasih atas berbagai raut wajah dan mimik muka yang begitu banyak membuat aku lupa akan kesedihan yang aku alami saat ini dan seterusnya....
Semoga dengan "tali silaturahmi didunia maya ini" kita semua bisa menjadi suatu saudara sampai kapanpun dan saling bantu dalam kesulitan dan kebahagiaan....

Sukses selalu Alumni Fakultas Ekonomi UPN "Veteran" Yogyakarta - Batch 1991 (Kelas A-B-C-D)

(Kemuning Village)

Comments

Badar said…
Pak,
saya juga lagi cari teman upn 91 ekonomi, namanya Ina orang wates, pernah tau gak pak...sudah kehilangan kontak sekitar 14 taunan..tolong pak kalo tau ya..

Popular posts from this blog

My Old Blog